Alat Pencegah Sakit Kepala Setelah Meminum Wine

Alat canggih pencegah sakit kepala saat minum wine

Sakit kepala setelah meminum wine memang hal yang sangat biasa terjadi, tapi baru-baru ini diciptakan alat yang membuat peminum wine tidak lagi merasakan sakit kepala, seperti yang cypone.com kutip dari okezone berikut.
HANGOVER biasa dialami seseorang setelah menenggak minuman beralkohol, termasuk wine. Gejala yang dirasakan biasanya mual, muntah hingga sakit kepala.

Hangover disebabkan oleh kandungan sulfit yang ada pada minuman wine. Sulfit secara alami terbentuk saat wine diproses yang berfungsi untuk mempertahankan daya simpan wine.

Untuk mengatasi hal itu, hadir sebuah alat canggih yang bisa mencegah gejala hangover usai minum wine. Alat ini diberi nama Ullo yang diklaim sebagai produk pertama yang dapat mencegah efek sakit kepala setelah meneguk wine.

Ullo berupa filter atau penyaring yang ditempatkan pada bibir botol wine, teko atau pun gelas kaca. Setiap tetes wine yang melalui filter ini, kadar sulfat di dalamnya dapat berkurang, sehingga peminumnya tidak akan merasakan sakit kepala karena sulfit.

“Kami tidak mengacaukan senyawa kimia pada wine,” kata James Kornacki, pendiri Ullo kepada Fox Business
SHARE

About Ferisco Yudha

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment